Asus Vivobook Pro OLED 14, Teman Traveling Terbaik

Pada saat traveling, bukan tidak mungkin mendadak berbarengan dengan deadline pekerjaan. Sebagai content creator yang memiliki pekerjaan lain seperti Audit dan wirausaha, maka saat traveling bukan tidak mungkin mendadak meeting atau tiba-tiba harus menyelesaikan pekerjaan mendadak seperti tahu bulat. Dan, mendadak menjadi kacau karena tidak membawa laptop dengan alasan berat, prosesor kurang dan alasan lain …

Labuan-Bajo-Pulau-komodo-trip-murah

Tips Liburan Labuan Bajo Trip Murah

Biasanya wisata ke labuan bajo dan pulau komodo ini sangat menyenangkan bila dilakukan bersama-sama dengan teman-teman atau keluarga. Oh iya, kamu bisa memilih antara open trip atau private trip sesuai dengan budget dan kenyamanan yang dicari, kalau pengen ketemu dengan teman baru dan suasana berbeda bisa memilih open trip, namun jika ingin melakukan perjalanan yang …

lasem-tiongkok-keci-tanah-jawa

Oase Dari Lasem, Tiongkok Kecil Tanah Jawa

Seperti pada saat Bi Nang Un melihat Lasem sebagai Oase di Tanah Jawa beberapa abad silam, kita sepertinya Lasem perlahan mulai bangkit kembali setelah 2 tahun lebih diterpa badai pandemi yang mengakibatkan terdampaknya wisata dan kegiatan ekonomi warga sekitar. Oase yang dahulu tersohor dengan sebutan Tiongkok Kecil di Tanah Jawa ini perlahan-lahan mulai berdatangan kembali …

Tips Mencuci Dengan Pewangi Pakaian Terbaik Pada Saat Traveling

Ngobrolin Korea itu nggak bakalan ada habisnya, iya saya teringat perjalanan ke Korea ini karena Molto dengan wangi Korean Strawbery yang mempesona banget deh pokoknya. Oh iya, Korea Selatan itu jadi destinasi favorite semua orang, termasuk saya. Ya, walaupun nomor satu masih tetap Jepang, Korea ini bisa jadi nomor dua atau tigalah setelah Thailand. Bukan …

Wisata Keliling Pulau Samosir Dari Danau Toba Mulai 20 Ribu

Jika ditanya destinasi wisata mana saja yang harus dikunjugi di Danau Toba dan Pulau Samosir, maka jawabannya banyak sekali. Namun, biasanya yang ditanyakan masyarakat adalah transportasi keliling Pulau Samosir dari Pelabuhan disekitaran Danau Toba. Lalu bagaimana kalau dari Medan menuju Pulau Samosir atau dari luar pulau Sumatera dan mendarat di Bandara, apakah harus ke Bandara …

Serum Pencerah Wajah Terbaik Untuk Traveling

Percaya nggak kalau wajah saya suka gosong kalau terkena matahari terik, bahkan akan bertambah kusam pada saat traveling. Ya, ditambah produk untuk mencerahkan wajah untuk cowok sangat jarang sehingga kulit wajah tidak terselamatkan. Tapi itu dulu, karena sekarang ini banyak sekali yang mengklaim sebagai produk serum pencerah wajah terbaik, namun saya menjatuhkan pilihan kepada Pond’s. …

sukikimi-restoran-jepang

SukiKimi, Restoran Jepang Termurah di Sekitar Jakarta

Pernah makan Sukiyaki dan Grill di Jepang langsung nggak? Kalau saya terus terang belum pernah nyobain makanan ini di Jepangnya langsung tapi beruntung pernah nyobain di Bintaro, sekitar Jakarta bagian Selatan. Kalau kuliner Jepang ini halal nggak ya? Jangan khawatir di SukiKimi ini makanannya dijamin halal dan lezat banget. Seperti orang kasmaran, kalau sudah lama …

bandung-sewa-bus

Tips Sewa Bus Pariwisata di Jakarta – Bandung

Kalau sewa bus pariwisata biasanya dimana ya? Biasanya ada yang nanya seperti itu ke saya, entah itu teman yang tahu saya suka jalan-jalan dan sedang membuka bisnis trip kecil-kecilan. Jujur, saya bingung menjawabnya, dan cenderung mencari referensi di mbah google. Apalagi masalah harga sewa bus pariwisata dengan berbagai seat seperti 60 atau yang lebih kecil …

Jembatan-Ampera-LRT-Palembang

Panduan & Tips Liburan Seru Ke Palembang

Ikan Louhan Ikan Terbang Saat masak pakai celemek Liburan Ke Palembang¬† Jangan lupa makan pempek Kota Pempek, julukan itu sangat lekat kepada Palembang. Hampir setiap pulang liburan, jalan-jalan atau tugas kantor pasti yang ditanyakan adalah makanan khas yang terbuat dari daging ikan dan tepung sagu ini. Padahal, Palembang bukan hanya tentang kuliner khasnya saja, melainkan …

Bluepacker Indonesia - Budget Liburan Murah Ke Jepang

Syarat Naik Pesawat Terbaru Saat PPKM

Sebetulnya apa saja sih Syarat Naik Pesawat pada saat PPKM (Darurat) Level 3&4? Bagaimana jika kondisi daerah sekitar bandara yang tidak memiliki fasilitas Test PCR atau antigen yang memadai? Kemudian, bagaimana jika memiliki sanak keluarga yang tidak bisa vaksin dikarenakan memiliki komorbid namun harus tetap melakukan perjalanan? Pasti banyak banget yang bertanya-tanya mengenai persyaratan perjalanan …