Gathering Hotel

Berbagi Bersama Hotel Quickly (#1booked1book)

Berbagi itu menambah bukan mengurangi  

Ungkapan itu benar adanya, berbagi itu menambah pahala, menambah tali silaturahmi, menambah teman dan banyak manfaat lain apabila mau berbagi. Begitulah makna dibalik pertemuan yang saya hadiri beberapa waktu lalu di Amazing Koetaradja Hotel, Cikini Jakarta.
Dalam kesempatan langka ini, hadir Nila Tanzil (Founder Taman Bacaan Pelangi), Riyani Djangkaru (#SaveSharks Indonesia) dan Faustine Tan sebagai perwakilan dari Hotel Quickly.

Taman Bacaan Pelangi merupakan sarana strategis membantu pendidikan anak-anak yang ada di Indonesia. Melalui buku, anak-anak akan lebih banyak belajar hal-hal yang baru dan mengenal lebih luas alam ciptaan Sang Maha Kuasa.

Bersinergi dengan Hotel Quickly yang memiliki visi misi sama, Taman Bacaan Pelangi menyambut dengan senang hati kerjasama yang akan dilaksanakan selama periode Juli – Desember 2015. Pada kesempatan ini, Faustine Tan, selaku perwakilan dari Hotel Quickly menyatakan bahwa selama ini karena ditengah kesibukan yang terus menerus melanda, kadang-kadang untuk berbagi pun terasa sulit karena tidak adanya kesempatan. Dengan #1booked1book ini semuanya terasa mudah. Bukan hanya sebatas CSR yang biasa, namun lebih besar lagi karena mengajak masyarakat untuk membantu sesama melalui program yang simple namun pengaruhnya sangat luar biasa.

Riani Djangakaru menyorot hal apa yang dapat dilakukan oleh kita, disaat yang lain hanya berpangku tangan tidak melakukan apapun. #Savesharks adalah bukti pergerakan melalui kekuatan social media yang berperang melawan pembantaian ikan hiu yang hanya diambil siripnya untuk dikonsumsi.

Awalnya memang sangat sulit melakukan pergerakan melawan ketidakadilan, namun jika kita yang memiliki kekuatan sekecil apapun berpangku tangan, maka tunggu saja kehacuran yang lebih dahsyat yang akan menghancurkan bumi dan manusianya.

Sekecil apapun yang kita perbuat, percayalah dampaknya akan sangat luas dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain untuk melakukan hal sama dan dimulai dari saat ini juga.

Tadi nemenin @bukan_rastaman yg malu2 foto sama teh @r_djangkaru πŸ˜‚πŸ˜‚ cc: @salman_faris pic.twitter.com/ztpfiEHpHv

β€” Rinta Adita (@rintadita) July 9, 2015

#1booked1book

Hotel quickly berkomitmen turut mendukung pendidikan anak-anak melalui buku yang disumbangkan dan disumbangkan setiap kali pemesanan melalui Hotel Quickly dengan memasukan kode #1booked1book.  
Untuk melakukan pemesanan dan menyumbangakn buku, silahkan akses melalui website resmi Hotel Quickly yaitu http://m.hotelquickly.com/1booked1book. Dari web site tersebut, terdapat informasi lengkap mengenai tata cara pemesanan dan cara memasukan kode #1booked1book.
Disamping cara pemesanan, dijelaskan beberapa ketentuan yang salah satunya menyebutkan bahwa 1 akun hanya dapat digunakan 1 kali saja untuk periode Juli – Desember 2015.
Jadi, kapan lagi kalau bukan sekarang untuk membantu anak-anak Taman Bacaan Pelangi melalui pemesanan kamar hotel di hotel quickly.

Anda mungkin juga suka...

15 Komentar

  1. so generous !

  2. Obat Kanker Prostat says:

    ijin nyimak dan membaca

  3. waah, ada mbak RInta ama mba Riyani.. trus om salman yg sebelah mana yah.. *celingakcelinguk*

  4. Berbagi … ibadah yg 'indah bagi yg faham dan mengerti … πŸ™‚

  5. sorry ga bisa ikutan karena emang hampir ga pernah booking hotel

    gue pribadi suka ya konsepnya taman bacaan pelanginya keren banget, biar anak2 di pelosok juga mencicipi ilmu pengtahuan

  6. Haris - ketimpringan.com says:

    Nama jasa reservasi hotelnya bikin gemes, aku bacanya sering keseleo, huruf 'L'-nya sering gak kebaca, haha…

  7. wahh bagus nih programnyaa, sekalian liburan + nyumbang :))

    VONNYDU

  8. Bagus ya programnya, Mas Salman. CSR hotel terbantu, pelanggan bisa menyalurkan niat baik, dan mencerdaskan bangsa πŸ™‚

  9. Keren
    pasti senang bisa berbagi

    Duh sayangnya event ini nggak ada di Padang

  10. event yang sangat bagus, tapi kita kabur cepat πŸ˜€

  11. Penasaran sama aplikasi ini, cuma berhubung gak punya smartphone yang menunjang cuma bisa ngeliatin aja postingan kayak gini >.<

  12. tjie tjei yg lagi foto ama riani djangkaru hua hua

  13. yes ada gw yes walau datengnya telat πŸ™

  14. Kemarin ga bisa join acaranya ini.. Kalo ga, kamu bisa foto samaku sepuasnya mas.. hahaha.

  15. hahahah itu fotonya kenapa si dita bawa-bawa bantaal sik? ahhaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *